Selasa, 19 Mei 2009

KUMPULAN PUISI - PUISI

KUMPULAN PUISI - PUISI

Puisi Cinta


Sayang selasih tidak berbunga
Engganlah kumbang untuk menyapa
Sayang kekasih tidak setia
Badan merana kini jadinya
Di sana sini bunga pun kembang
Senanglah kumbang tinggal memilih
Putuslah sudah kasih dan sayang
Jangan di harap dia kembali

Sungguh malangnya hidupmu bunga
Janganlah layu sebelum kembang
Tentulah diri akan merana
Karena bunga tiada berdaya

Bunga yang malang jaga dirimu
Jangan lah layu sebelum kembang
Pupuklah iman dalam hatimu
Kalau kau layu di buang orang.

Ukir-ukir lah si kayu jati,jadikanlah sebuah jambangan
Pikir-pikir sebelum terjadi,janganlah menyesal kemudian,

Ketika Hatiku Berucap
Setiap kali puisi tak tercipta
selalu ada tanya
masihkah cinta itu ada?

Padahal puisi tak selalu kata
puisi bisa menjelma menjadi laku
bahkan walau hanya sekedar tarikan nafas

Puisi adalah semesta luas
tidak tertutup oleh jaring-jaring kata

Cerita Hatiku…
SMS curhatan cinta buat yang sedang jatuh cinta dan dilanda cinta. Sms ini achiles kumpulkan dari berbagai macam sms cinta dari banyak gadis dan perjaka yang jatuh cinta pada achiles hehehe…Kalau SMS ini malah berbau SMS lucu maka achiles minta maaf karena cinta terkadang lucu, misteri, menakutkan bahkan berbau mistik. Kasian bener yang namanya cinta karena sudah banyak ditunggangi oleh pihak ketiga sehingga untuk meramal cinta pun menjadi sangat sulit. Para pakar dan master cinta terkadang sulit untuk memahami cinta sejati. Ah..sudahlah, achiles jadi ingat sama gadis cantik berambut panjang dan berkacamata yang sekarang entah dimana karena sudah 3 bulan ini sulit di hubungi via Handphone. Ataukah dia sudah menemukan cinta sejatinya ? Sulit memang bicara cinta, lebih baik baca SMS cinta aja dibawah ini hehehe…

Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu.

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Itu dulu ya SMS cintanya, kiranya dapat membantu teman2 mengatakan cinta yang sulit terucapkan lewat kata2 hihihihi…
tidak terpenjara oleh terali-terali makna
puisi itu hidup di hati kita
dan nafasnya selalu menghembuskan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar